Harga ZTE Zmax Pro, Ponsel Fingerprint RAM 2 GB

Harga ZTE Zmax Pro – Kenampakan smartphone murah kini semakin jelas terlihat di pasaran gadget tanah air. Seiring dengan perkembangan nampaknya smartphone murah kembali lagi dihadirkan oleh para vendor internasional seperti ZTE mobile yang telah mengeluarkan ponsel berharga terjangkau miliknya bernama ZTE Zmax Pro.

Harga ZTE Zmax Pro

Harga ZTE Zmax Pro

Dengan memasarkan ZTE Zmax Pro nampaknya ZTE mobile ingin kembali merangkul para kalangan masyarakat segmen low entry. Akan tetapi walaupun memiliki harga yang terjangkau spesifikasi serta fitur yang diusung oleh smartphone buatan ZTE tersebut dapat dikatakan canggih serta mengimbangi ponsel kelas menengah.

Bentangan layar yang diusung oleh ZTE Zmax Pro menggunakan display seluas 6 inci dengan resolusi full HD 1080 X 1920 pixel dengan ketajaman gambar hingga 367 pixel density. Layarnya yang luas memberikan kesempatan bagi kita untuk menggunakannya bermain game serta menonton video dengan jelas.

Air tersebut memiliki teknologi IPS LCD capacitive touchscreen dan juga balutan pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang berguna mengamankan layar dari ancaman tergores benda tajam.

Untuk melakukan kompatibilitas aplikasi aplikasi maupun game terbaru yang ada di Google Play Store ZTE Zmax Pro diadopsi OS Android versi 6.0 marshmallow. Sementara itu procesor yang digunakannya mengundang kecepatan yang sangat signifikan melakukan tugas-tugas harian. Prosesor tersebut memiliki klub speed kecepatan Octa-core (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53) berbalutkan chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617. Adanya RAM sebesar 2 GB juga akan mengaktifkan multitasking aplikasi lancar dengan sedikit kemungkinan terjadinya kelambatan. Sementara untuk pengarah gratisnya memakai Andreno 405.

ZTE Zmax Pro dibekali pula memakai internal memory dengan kapasitas sebesar 32 GB yang sangat longgar untuk kegiatan menyimpan berkas serta file. Disamping itu ada juga eksternal slot micro SD yang memiliki kapasitas ekspansi maksimal 206 GB sebagai tunjangan lain tempat menyimpan apabila internal memory dirasa masih belum mencukupi.

Fotografi yang ada dalam Smartphone Ini didukung kamera berlensa 13 MP dengan dukungan fitur face detection autofocus dan juga LED Flash. Kualitas yang dihasilkan untuk perekaman gambar video pun mampu mencetak angka full HD 1080p dengan kecepatan 30 frame per second. Sementara untuk kamera depan tersedia 5 MP yang cukup bagus untuk kegiatan video call dan juga berfoto selfie.

Smartphone milik ZTE ini memiliki daya kapasitas baterai yang mampu bertahan cukup lama bertenaga sebesar 3400 mAh. Ketika diuji bakteri tersebut bisa bertahan hingga lebih 400 jam dalam mode standby, dan apabila digunakan menelepeon nonstop bisa bertahan hingga 25 jam dalam mode 3G.

Spesifikasi ZTE Zmax Pro

Jaringan GSM /HSPA / LTE
Kartu SIM Yes
Ukuran/ Berat 165.1 x 83.8 x 8.9 mm/174.9 g
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, ukuran 6.0″, Resolusi 1080 x 1920 pixels (~367 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
Prosesor Octa-core (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 405
RAM 2 GB
Memori Internal 32 GB, microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
Kamera Belakang 13 MP, f/2.2, 20mm, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
Depan 5 MP
Konektifitas WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM radio
USB v2.0, Type-C 1.0 reversible connector
Baterai Non-removable Li-Ion 3400 mAh

Seperti apa yang saya sampaikan jika smartphone ZTE Zmax Pro diusung kepada segmen kalangan masyarakat kelas bawah. Untuk harga pertanian sendiri menginjak 110 eur saja atau kira-kira setara 1,5 jutaan.

Wah sungguh sangat murah bukan, dengan harga yang tidak sampai dua jutaan kita sudah mendapatkan smartphone Android yang memiliki spesifikasi unggul dengan layar besar. Tentunya hal ini tidak mungkin kita sia-siakan bukan!